The Music that flow in my heart~ ♥ ♥ ♥

Hy..Hy..
私のブログへよこそ。
Welcome to my Blog.,
Just enjoy and never feel stress about anything that i've posted..
XDD

Thank you..!!!!



::Today's Motto::

"So what was it, I lose if I get mad when you try to make me mad or something? Ahhh. I lose then. I don't care. What harm would it do me if I lose? Plus now I'm going to kill you who have just won..."



”暴力嫌いだ“

-平和島 静雄-

咬み殺す
-雲雀 恭弥-


2010年7月13日

Accept or nope??

Accept or nope..??
*keak lagi buat penpiksion ajah pake ada judul segala*

Author :: Purely,, originally, legally is come from my brain,, :: HIMEMIYA AGEHA..::

Genre :: anything that made a feeling inside me.,,

Rating :: XXXX *plakk*XDD

Description :: Nothing,, read it if you want,,
laugh me if you still want..
cry for me if you feel it's same like you..
And i will kill you if you try to copypaste my creation..
And maybe this one (pointed down) will be a story if it has the continuos of it..so let's end this..==





Sakiit..


Itulah hal pertama yang masih bisa ku rasakan sekarang, pada detik itu, menit itu, aku merasa semua kenangan kita saat senang maupun duka menghinggapi disekujur tubuhku ini. Apa mungkin aku masih belum cukup baik terhadapmu?? Sesuatu yang tidak terlihat tapi cukup menusuk mampu membuat seseorang terluka lebih parah daripada sebilah pedang yang diasah setajam mungkin menancap indah di dadanya. Ternyata saat sebuah perasaan dan sebuah jasad yang tertusuk,, rasa yang lebih pahit dan menyakitkan adalah saat roh dan perasaan kita tertusuk. Rasa itu hampir membuatku remuk, layaknya sebuah puzzle yang setiap kepingannya tersusun dengan lengkap dan rapih,, dimana saat ia terjatuh ke tanah,, maka. . .Hancur.


Kecewa ..


Sebenarnya apa mungkin hubungan kita yang udah kita jalin selama kurang lebih 2 tahun lebih itu harus hancur karena hubunganmu dengan seseorang yang baru berlangsung selama 1 tahun?? Aku bukan membandingkan,, aku juga menyayangi orang 'itu' seperti bagaimana kau menyanyanginya.. Tapi apa kau bisa sedikit saja mengerti perasaanku saat drama cinderella tersebut kau mainkan?? Saat dimana kau adalah Ibu tirinya, yang lebih membela anaknya daripada si cinderella,,saat kau lebih memilih berdiri di posisinya dan membiarkan aku sendiri..?? Kau hanya bisa diam,, saat A melontarkan pertanyaan itu , apa reaksimu ?? kau hanya diam saja,, malah A dan B yang mulai memutarkan otaknya untuk membantuku menyelesaikan masalah itu. Terus kau sedang apa?? Hahzz~ Kau hanya diam.



Cemburu ??, , ,


Apa itu?? perasaan seperti itu aku tidak pernah ada kok..

Bohong, kalau aku berkata begitu,, Apa mungkin ada manusia yang selalu puas dengan segalanya yang sudah diberikan oleh sang maha pencipta?? baik dalam bentuk persahabatan, percintaan atau harta dan benda, maupun fisik seseorang?? JAWABNYA :: ga ada. Seseorang bisa merasakan yang namanya pendekatan juga bisa merasakan sebuah kecemburuan yang dalam,, saat seseorang yang ia sayangi ternyata akrab dengan yang lain.. Silahkan kalian bilang aku egois atau apa aku tidak peduli.. Tapi apa kalian bisa jujur kalau kalian tidak pernah merasakan hal yang sama sepertiku?? Mungkin, kalian akan pura2 diam2 dan memasang tampang 'aku tidak apa-apa' tapih apa benar hatimu nuranimu, batinmu itu tidak merasakan sedikit saja kobaran api yang membakar perasaanmu??






END ~~ maybe will add some,, but maybe will not,, I hope not..==
But now all is up to my feeling nope me..==

P.S :: tolong jangan ngerasa buat yang udah baca..
silahkan komplain ke saya kalo ngerasa..==


 Miss you chisa-nii..
*nge hug chisa*
TAT)/

0 件のコメント: