The Music that flow in my heart~ ♥ ♥ ♥

Hy..Hy..
私のブログへよこそ。
Welcome to my Blog.,
Just enjoy and never feel stress about anything that i've posted..
XDD

Thank you..!!!!



::Today's Motto::

"So what was it, I lose if I get mad when you try to make me mad or something? Ahhh. I lose then. I don't care. What harm would it do me if I lose? Plus now I'm going to kill you who have just won..."



”暴力嫌いだ“

-平和島 静雄-

咬み殺す
-雲雀 恭弥-


2010年5月20日

Kuroshitsuji Penpupikyon chappie.1 : Sayonara

Kuroshitsuji
Sono Shitsuji : Sayonara

Author : Himemiya -Tsukino- Ageha
(yg sdng menangisi nasiib.na krna ga bisa memiliki sebastian)

Rating : Smua Wujud semua Umur, Semua Bentuk,semua gender, semua jenis (termasuk alien,demon,angel

,dll..) blh membaca.na

Note : Niih penpik ageha boad krna stlah ageha menonton eps. terakhir dari Anime Kuroshitsuji
Dan Ageha merasa ga puas dgn ending.na
Mskipun kata.na bklan ada Season kedua di akhir bulan Januari ini..
Tapi entah knapa...
Tiba2..
Tangan ini..
Pengen nulis tntng Ciel dgn Sebas-chan
(Iri niih dgn mu Ciel)



sepatah Dua Patah kata dri Author :
Yuhuuuu~
Minna-san
Gomeen yaa lagi2 penpik geje yg keluar..
Pdhal penpik yg dulu blm kelar..
=="
tpi tlong mngerti perasaan Ageha yg tiba2 cinta mati dgn sebas-chan yg ga mo kehilangan Sebby ini..
T^T
tohh~ kn kta sma2 manusia geje
*di keroyok rame2*

Nahh~
Bagii yg mo baca..
Baik yg sdng sibuk yg tdk sibuk
Yg Sdng senggang ato yg tdk senggang
yg sdng oL mopun Oplen
yg lagi duduk yg lagi tiduran
yg bernapas yg ga bernapas
yg punya mata yg ga punya mata
Blaaa...
Blaaaa...
*di tutup mulut.na pke piring besi*

Sebastian : Araaa~ara~ saking tidak rela.na saia pergi..oujosama (Miss,princess,lady) sampe stress

begituu..

Ageha : pan krna kamu pergi.na kga izin2 dulu dgn Ageha..
T^T
Huikkksssuuuu~
dasar mahluk kejem..bkn manusia..

Sebastian : *keluarin sapu tangan dari kantong clana.na* siniih~ keluarin ingus.na oujosama..
*simpen sapu tangan.na lagi*
Heee~ watashi wa akumade Shitsuji desu dakara *senyum*
(Yaa...saia adalah demon dan juga Butler)

Ageha : Huweeee~ Sebby kejeemmm~
*lari ke kamar*

Sebastian : Araaaaa..?? Oujosama..?? Anda blm mengakhiri acara pembuka ini,,
Yaree~yaree~ benar-benar deeh oujosama..
jiaaahh~ Minna-sama Oujosama no Penpikku wa otanoshimi kudasai..
(yaa~ tman2 silahkan menikmati Penpik boatan Tuan putri)


==========================
=========================================================================

=======



Kebakaran yg melahap habiis semua yg dipunyai Kota besar, London..
dari kebakaran itu byk yg kehilangan tmpt tinggal, arah hidup, saudara, sanak famili, anak, dan

lain-lain..
rumah2 nan besar dan elok yg kini hanya tersisa puing2
kota London yg suda hancur dan roboh..
Tda lagii yg menariik dari kota ini.. stlh kbkrn yg melibatkan pertarungan sengit antara seekor

Angel (Tenshi) dgn seekor Akuma (demon)
Kota London yg terlihat sbg kota yg itam putih di mataku..
Apalagi stlah kehilangan "org itu"





===================================================================================================

=====


Saat aku membuka Mata..
aku masiih bisa melihat warna kemerahan dari api yg sekurangnya masih membara dari kejauhan, saat

aku memutarkan bola mataku untuk melihat ke seluruh penjuru arah yg masiih bisa tertangkap ole

mataku, aku melihat seseorang yg memakai baju hitam dgn rambut biru kehitamn.na dan sekilas

terlihat seperti seekor demon yg sdng mengincar mangsa.na..

"Sebastian.." panggilku lemah

" yaaa?? boucchan..(young master)??" jawab setan itu.

" ini dimana..?? knapa aku tidak mati..??"

" ini adalah alam mimpi anda boucchan. yg anda lihat di bawah ini adalah apa yg pikiran anda sedang

pikirkan,dan yg berterbangan itu adalah serpihan2 memori2 anda"

"jiiaaah~ berarti.. aku .. sudah.. matii..??"

"haiit~ "

aku tersenyum lemah,menganggapi kata2 sebastian " jiiaahh~ ternyata waktu itu sudah tiba yaah..??"

" Ehh~ soo desu boucchan (yapp~bener young master)"

Aku melihat sekeliling ruang mimpi yg kuciptakan dari alam pikiranku..
Aku melihat London yg berwarna kemerahan,,
manusia2 yg bergelimpahan, yg satu persatu jatuh karna tidak sanggup bertahan di dalam sangkaran raja api tsb..
melihat Meylin,Bard,Finnie, dan pluto yg tertidur lemas ..

"nee~ sebastian.. aku tau skrng aku sudah tidak berhak untuk memerintahkanmu,jadi aku akn mengatakn

ini sbg permintaanku..blh kah aku mengajukan beberapa permintaan..??"

"hee~ tentu saja boucchan,, blhkah saia tau apa itu..??"


"blhkah kaw membunuhku dgn cara menyiksaku..??aku ingin tubuh yg sudah kotor ini untuk mersakan

penderitaan dan tlng jgn melukai tubuhku,,sekurang.na pemimpin keluarga Phantomhive harus mempunyai

jasad utuh untuk dimakamkan bkn..??"

"tapii.. itu akan sangat lama,, dan benar2 menyakitkan ..saia bisa langsung mengeluarkan jantung

anda,mencongkel otak anda .."

"jangan...!!! itu akn mengeluarkan darah bukan..?? oyaaa~ kaw boleh mencekik di leherku saja"

Tiba2 aku bisa melihat sedikit kekagetan di wajah Sebastian yg kemudian diakhiri.na dgn sebuah

senyuman."sasungaa bouchann~ anda selalu bisa membuatku takjub"

Aku mencari salah satu tangan Sebastian, dan memimpin tangan besar.na itu ke bagian leherku.



"Sebastian,, aku mempunyai satu permintaan lagii..aku ingin kaw mengurusi upacara pemakamanku,,suruh Undertaker untuk mengurusi mayatku,dan ingatkn dy untuk m=tidak mengapa-apakan tubuhku..dan

beritahu kpda Finnie,Meyline,Bard, dan..."
aku terdiam, aku tdk mampu mengatakn nama itu.

"Lady Elizabeth kah, boucchan..??"

"yaa~ beritahukan kpd mrka sbuah alasan kematianku, usahakn agar alasan tersebut terdengar mudah

untuk dipahami dan di cerna otak mereka.."

"hanya itu kah permintaan anda ,boucchan..??"

"yaah~ jiaah~ hajimaro ka..??(lets begin..??)

" yes, my lord.."

aku menutup mataku

tangan Sebastian yg besar itu mulai mengeratkan jemarinya di leherku..
aku berpikir byk hal.. dan aku merasa harus mengatakn ini..

"Sebastian..imamade arigatou gozaimasu..(terima kasih untuk selama ini), aku senang bisa bertemu

dgn mu.." ucapku sambil tersenyum..dan kembali menutup mataku..



Tiba2 ..
anak kcil itu merasakan tangan setan itu mulai merenggang,,
dan lagi2 tangan itu berusaha mematahkan lehernya..
tapii tiba2..
layaknya seekor kupu2 hitam yg gemulai..
dy pergi..
menghilang dari hadapan anak kecil berusia 12 thn itu
yg kemudian mmbuka mata dan tidak lagi menemukan setan yg dulu mengabdi padanya itu..


+TO BE CONTINUED+


============================================================================================================

Ciel : Oooiiii~~ dari tadi aku suda berpikir, mengapa setiap bahasa Jepun yg aku dan Sebastian pake pasti ditranlasikan..??

Ageha : oo ituu~ ga usah dipikirkan Ciel-chan,, itu hanya sekedar tambahan,,hhe~ boad yg mungkin ga ngerti bhsa jepun..^^
Lagian ~ sebas-chan bilang dy ingin sekali-sekali mencoba untuk menjadi tutor yg mirip dgn yg ada di duniaku..
Ya kan Sebastian..??

Sebastian : Hee~ terima kasih Oujosama sudah memberikan saia kesempatan ini..

Ciel : Ou..oujosama..??Temee sebastian..

Sebastian : Araaa~ nan desu boucchan..?? ( ada apa young master..??)

Ageha : Sebbas-chan,, Ciel-chan wa yakimochi desu yo..(ciel-chan cemburu tuhh)
Teheee~

Ciel : Nani no sono "Teheee~" AGEHA......???!!!!
(apa yg kaw maksud dgn tehee..??)

Sebastian : Sudah lah~ wahai Boucchan dan Oujosama
Bknkah sebaiknya kalian akur2 sajahh~
tohh seperti.na penpik inih akan panjang..
Jiiaaahh~
Saia sudah menyiapkan teh ceylon dgn cake Choco Gateu ..

Ageha : Fuuhh~ aku juga ga niat tengkar koq sebastian..
Habiis Ciel-chan kekanak-kanakan siihh~=3=
*peyuk tangan Sebas-chan*

Ciel : Ke..Kanak..Kanak..kan..??? Beranii.na kaw menghina penerus keluarga Phantomhive..
Dan Tolong lepaskan tangamu dari Sebastian..

*dua ekor makhluk geje bertengkar layak.na kucing dan gukguk..*

Sebastian : Yareee~ yaree~ boucchan dan Oujosama sama saja..
=="
saia akan menyiapkan teh dan cake.na ke taman dulu..setelah mereka selesai bertengkar..pasti akan datang dgn sndiri.na..^^

Jiiah~ minna-san~ terima kasiih sudaah membaca Penpik oujo-sama..
Arigatouu gozaimasu..
Soshitee~
kalo perlu anda boleh mengkritik,memberi saran,ato skdar menghina.na dgn cara komen di notes ini..
Jiiaaaahh~ Sayonaraa~





LAST :

Ageha ga membuat ini penpik dgn imajinasi ageha sndiri..
terima kasih banget boad bantuan "arienrhord" boad bantuan.na..
^^
Sankyuu nee~

0 件のコメント: