The Music that flow in my heart~ ♥ ♥ ♥

Hy..Hy..
私のブログへよこそ。
Welcome to my Blog.,
Just enjoy and never feel stress about anything that i've posted..
XDD

Thank you..!!!!



::Today's Motto::

"So what was it, I lose if I get mad when you try to make me mad or something? Ahhh. I lose then. I don't care. What harm would it do me if I lose? Plus now I'm going to kill you who have just won..."



”暴力嫌いだ“

-平和島 静雄-

咬み殺す
-雲雀 恭弥-


2010年5月20日

Sakura Hana CHAPPIE.1

Sakura Hana..
(Nyammpiee 1)



Ohayouuu minnaaaa…aaaaa….aaaaa…
*lagii demen ber-echo2an*
Niiiihhh lagi2 ageha bikin penpik gaje nuiii~
^3^
Gomeen yaah nyappie yg laen blm diselesein tapi uda buat penpik laen..
Nuiii penpik Ageha boad di skulah pas lagii bete ..
N tiba2 terinspirasi dari hari nan becek tsb..
Hha~
Just enjoy it~
Klo ada kesamaan dgn bekgron dimano aja jgn di ambil jantung eh maksutte hati…
Hha~

Sankyuuu minna~
m(_ _)m
otanoshimi...


Author : Himemiya ‘Tsukino’ Agechii

Cast : Anak2 alichuu, Jin (nega)

Genre : Semuut merahh~ utth hitam~ semuuth romancee~ ^3^







disebuah kota..
terdapat sebuah SMA,,
SMA yg tidak begitu besar..
Dan sudah berdiri lumayan lama..
Di halaman belakang sekolah tersebut terdapat sebuah pohon sakura..
Yg selalu bergelimangan dgn bunga2 sakuranya..
Yg selalu memberikan pertanda bahwa musim semi telah tiba..
Kata orang.. jika pada hari terakhir musim semi tepat pda tengah malam kamu berdiri di bawah pohon sakura tsb dan memohon sesuatu
Maka “dy” akan mengabulkan permohonanmu di musim semi di tahun-tahun yang akan datang …
tapi ntah kapan, sampai ajal memanggilmu..



old legend from this city




Shuuuuusssssssshhh~
Lagi2 sakura bertebaran dimana2..
Yg selalu memberikan aba-aba bahwa musim semi tiba..
Aq benci musim semi..
Mengapa harus ada musim semi..
Musim semi selalu merebut segala kenangan hangat yg kupunya..


“hey..ohayou Saga” sahut seseorang sambil memelukku dari belakang.

“ohayou, Shou..” jawabku sambil melepaskan tangan Shou yang bergelantung d pundakku.

“jangan dingin begitu Saga, aku akan merindukanmu yang akan pindah pada akhir musim semi ini..padahal tinggal 2 bulan lagi kau akan bersama kami tapi kaw malah acuh tak acuh begitu, hikkksss~ aq kan sakit hati Saga. Ahaaa~ coba keq kaw ucapin kata ‘ sebenar.na aq juga tidak mau pisah dengan kalian,,ini semua bukan keinginanku,,aq juga sedih harus pisah dengan teman-temanku yg tercintah,aku…’ OOOUUUCHHH!!” jerit Shou yang meringis kesakitan karna kucubit pinggangnya supaya dia berhenti bicara.

“sekurangnya aq dapat berkata aq akan ingat dengan kalian,, jadi tidak usah khawatir..” ucapku dingin sambil meninggalkan Shou yang masih mengusep-usep pinggangnya yang kesakitan.

“aahhh~ Saga tungguuu aku !!” jerit Shou sambil mengejarku ..

==============================================================

“Sachiiiii…!!” panggil seseorang dgn nada sok akrab.na ke aku..

Aku berhadap ke belakang “ ada apa Tora..??”

“haahhh~ seperti biasa deehh~ dingin layaknya kastil es. Padahal kaw sudah mo pergi dari sini. Dasaaarr kaw brengsek~” seru Tora sambil memukul bahuku.

“jadi ada perlu apa kali ini..?? Buatin peermu..?? minjem kamera digitalku buat potoin cewe2mu yg ga habis di hitung pake jari itu..?? ato pinjem gitarku boad nyari2 cewe baru..??” jawabku sinis

“ahh~ aku koq jadi aji mumpung di matamu Sachi..hahahaha~ memangnya setiap kali aku memanggilmu pasti aku seperti itu yaah..??” pinta Tora pura-pura.

“yaahhh~ entahlahh~ naahh ada perlu apa kamu..?? aku sedang buru2 ke ruang guru niih~” ucapku yang berusaha untuk mempersingkat waktu.

“oohh~ yaah hamper aku lupa.. hari Sabtu nanti kenalanku ingin band kita tampil di cafenya..naah~ aku merasa kalo ini kesempatan buat kita untuk unjuk gigi..lagian bisa juga sebagai pengalaman sebelum hari H itu..gimana..??” Tanya Tora dengan wajah berseri-serinya itu.

“terserah kaw ajahh~ tooh apa mungkin kaw akan membiarkanku kalo aku bilang tidak..?? yang lain setuju..??” jawabkku pasrah

“eheee~ kaw tahu sikapku..” jawab Tora dgn gaya ‘naahh~ untunklah kaw tahu aq, jadi aq ga usah repot2 memaksamu’.na itu. “ yaah~ aku belum tanya,, aq hanya mau dengar pendapatmu dulu..hehe~ karna kalo yang lain denger kamu sudah setuju, aku yakin 90% mereka akan setuju juga”

“begitu, ada hal lain lagi..??” tanyaku yang terlihat berusaha untuk menghindari Tora.

“uhmzz.. mungkin sudah tidak ada.. pokoknya hari Sabtu jam 8 kita bertemu di tempat biasa, ok..?? jiaaaahh~” ucap Tora sambil beranjak pergi.

Aku hanya melihat Tora yang menghilang dari keramaian murid2 yang ada di koridor sekolah kami. *berjalan kearah jendela* aku paling tidak suka dengan ini, padahal aku sudah mulai terbiasa dengan suasana di sekolah ini, sudah mulai akrab dengan orang2 dari sekolah ini, tapi akhirnya aku harus pindah lagi, meninggalkan semuanya lagi, dan akan memulai semua ini dari awal lagi di sekolahku yang lain. aku benci semua pertemuan yang berakhir dengan perpisahan, karna itu aku selalu membiasakan diri untuk tidak mengakrabkan diri dengan yang lain, aku sudah lelah dengan sebuah hubungan yang harus terhenti di pertengahan jalan hidupku ini. Tapi kata-kataku ini tidak bisa kuterapkan ke mereka,, yaah~ mereka berempat.. mereka.. beda.. aku yakin itu..

+FLASH BACK STORY : BEGIINN+ (3 months ago)
(author : Pulasu back.na bakalan agak panjang niihh~hahaha~)



‘Haaahhh~ lagii2 aku harus menghadapi hari seperti ini lagi.’ Ucapku sambil menghela napasku saat aku sedang berdiri di depan gerbang sekolah baruku..




“anak-anak, hari ini akan ada anak baru yang akan pindah ke kelas kita” seru Jin-sensei, wali kelas 3-1 . “ dia selalu berpindah-pindah dari sekolah yang satu ke sekolah yang lain karna pekerjaan orangtuanya. Aku harap kalian semua bisa membantunya untuk bersosialisasi dengan baik. Naah~ Sakamoto”

“ore wa Sakamoto Takashi desu. Yoroshiku..”

Terdengar kasak-kusuk dan bisikan2 anak2 dari kelasku setelah beberapa detik setelah aku memperkenalkan diri.

“waahh~ wajahnya cantik, aku kira cewe tadi kalo ga liat bawahnya.Hahahaha~” bisik salah satu murid cowo di kelasku. Teman-temannya ikut tertawa kecil.

“kyaa~ dy maniis yaah~ ntar kita minta nomor hpnya yuk~” sepakat para murid cewe di kelasku.

Ditengah keributan ini,, mataku hanya bisa terpana melihat 4 orang murid cowo lainnya yang sama sekali tidak memperdulikanku yang dari tadi berdiri di depan kelas ini,,1 dari mereka yang duduk di baris ke-4 di jendela sedang asyik memandangi langit , 1 lagi yang duduk di bangku paling belakang di baris yg sama dengan cowo yg tadi sedang asyik membaca majalahnya, 1 lagi yang duduk di barisan sebelah mereka asyik memakan bentonya diam2 , dan 1 lagi di baris sebelahnya lagi asyik menulis dan membaca bukunya,ntah apa yang ia baca..
(author : serasa deja vu..--“ penaah denger dimano yaah bekgron niih..??)

“Sudah anak-anak tolong diam..!!” bentak Jin-sensei yang otomatis langsung menenangkan suasana kelas yang ribut tadi.”naah~ tempat dudukmu di.. heii..!! Amano,Ogata, Kohara..!!” bentak Jin-sensei yang tiba2 mengalihkan pembicaraannya dan berjalan ke arah bangku baris ke-4 itu..
“Amano,, sini majalahmu..!! lagi-lagi kaw buat ulah,,” omel Jin sambil memukul kepala Amano dengan majalah yg ia sita dari Amano. “Kohara.. apa kaw begitu suka melihat langit..?? mau ku jemur di lapangan...??” ancam Jin ke Kohara dan memukul kepala Kohara dgn majalah Amano. “ Ogata,, jangan makan di kelas,, ntar ku patahkan gigi kelincimu..” ancam Jin ke Ogata yg juga diakhiri dgn pukulan di kepala Ogata. “Naah~ kalian bertiga,, Berdiri di koridor...!!”

“Haah~ Dasaar anak-anak yg merepotkan..--“ “ naah~ Sakamoto, tmpat dudukmu di sebelah Murai “lanjut Jin-sensei dgn tangannya yg menunjuk ke arah salah satu manusia berkacamata yg dari tadi memang sudah tertangkap lensa mataku. “Murai, nanti tolong ajak Sakamoto berkeliling sekolah supaya dy mulai terbiasa dgn sekolah kita ya..”

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
“Naaahh~ Ini ruang praktek Sains, dan yg ini ruang kesenian, dan yg di sebelahnya adalah ruang ganti Pria, kita Olahraga pada hari Rabu jam ke tiga dan keempat, ah~ aku rasa kaw sudah dapat jadwal pelajaran bukan..??” jelas Murai terus-menerus dgn tanpa henti mennggerakkan mulut.na itu.

“Anoo~ Murai-san..??”

“Ah~ panggil sajah Nao, aku merasa aneh kalau di panggil nama keluarga oleh ank sebayaku..”

“uhmz..Nao..aku ada sebuah pertanyaan..”

“ Ah~ koq rasa.na cara bicaramu formal banget~ dgnku ga perlu seformal itu koq..hha~ apa yg ingin kaw tanyakan ..??”

“itu~” pintaku sambil melihat ke arah pohon sakura yg tidak sengaja ku lihat tadi saat Nao mengajakku berkeliling.

“ohh~ itu” jwb Nao sambil melihat ke arah di mna mataku berada sekarang.” Menurut apa yg ku dengar dari segala sumber, pohon itu seperti.na sudah sangat lama berada disana, kalo ga salah sebelum sekolah ini di bangun, kepala sekolah kita juga lumayan menyukai.na,,hha~ aku juga.. ntah mengapa saat melihat pohon sakura ini, aku merasa semua beban yg selama ini kupikul akan terasa sedikit ringan..kaw juga suka..??”

“Yahh~” jawabku dgn perasaan yg tdk begitu yakin,,apa perasaan ini..?? serasa seperti segumpal perasaan “Kangen” akan sesuatu yg sudah lama tidak ku temui..
Aneeh~

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Pulang sekolah~

Ahh~ Hari ni pun lewat seperti biasa.na..
Tiba2 perasaan aneh menghampiriku, aku merasa ada sesuatu yg menghambat langkah kakiku untuk berjalan mengeluari pagar sekolahku,, perasaan ingin bertemu sesuatu,,apa mngkin pohon sakura itu..??

Saat ku tiba di sanah~
Aku melihat seorang laki2 ,, duduk di bawah pohon sakura tersebut, dgn mulut.na yg terusan mengeluarkan suara nan merdu.na..
Dan Tiba2 dy menyadari seseorang yg sedang memperhatikan.na,,yaitu aku..

“Ahh~” seru.na “kaw kan Sakamoto..??”

Dy,,,Kohara..
“Ahh~ Kohara~ apa yg sdng kaw lakukan disi. . . . ”belum selesai aku menelontarkan kalimat tanyaku ,,muncul segerombolan anak2 geje *PLAKK~* eh mksudku anak2 yg sepeti.na adalah preman di hadapan kami..

“Oooiii~ Bancii~” (Author Di buank ke laut, di mutilasi mha Pens2 Shou)
*Author : nyang salah kn para anak2 geje ituuh~ bkn ageha..T^T..Huikksuu~*

“Dimana si Bajingan Tora..?? Masalh kita kemarin blm selesai bkn..??” tnya salah seorang dari gerombolan org2 itu..

“Ahh~ Masalah apa ya..?? Apa aku kenal kalian..?? “ tanya Kohara dgn wajah culun.na.. (Shou..??! Culun..??!)

“Grrr~ Kami th teman dari org2 yg kalian keroyok saat di pub semalam..apa kaw sudah ingat..??”

“Pub..?? mana mngkiin kami disanah..?? aku ini anak baik yg setiap hari tidur jm 8 mlm, mkn mlm jm 7, dan pulang rumah tepat waktu..” jawab Kohara tetap dgn wajah.na yg seolah2 tdk tahu apa2 itu..

Keonaran sepeti.na semakin bertambah karena kehadiran si Harimau yg langsung menonjok salah satu org tersebut dgn pemukul baseball dari belakang..
Ituu....Amano....!!!!!!
Dan dari sisi lain,,Ogata memukul pingsan salah satu dari mereka dengan tangan kosong.na..

Tiba-tiba..
Sebuah tangan menarik lenganku..
“Sakamoto~ kesinii~”

Laki-laki itu menarikku ke tempat yg lebiih aman..
“Hah~hah~hah~ Nao..?? Apa yg sebenar.na terjadi..?? siapa mereka..??”
Tanyaku sambil mulai mengatur napasku yg tidak beraturan akibat berlari.

“Ssstt~ Kita sembunyi disinih dulu~ sampe Shou bilang ohkee..”

++++++BEBERAPA MENIT KEMUDIAN+++++++

“dreett~drett~dreettt~” Bunyi HP Nao..
Nao langsung mengangkat.na..
“Haloo..??Shou..?? Sudah aman..?? Ohkee~ Aku segera kesana..”
Nao menutup pembicaraan di Hp.na..
“Yuukkss~ Sakamoto~”

Kami kembali ke tempat dimana keonaran itu terjadi..Dan apa yg kulihat..??
Aku hanya melihat semua anak2 sangar itu tumbang,bergelimpahan di tanah, tidak berkutik,,
Dan aku melihat ke atas,,
Yg kulihat..
Amano yg terluka sedikit dibagian mulut.na.
(Ayoo~ bekas kiiscuu yahh..?? *BLETTAKK~*)
Author : KYAAAAAA~ IKAN TONGKOLL....!!!!
*PLAAKKK~* (ketuler pengnyakit Aya)
(author jadi kurbaan kesadisan Torachuu..=3=)

“Ahh~ Kaw anak baru itu bukan..??” tanya Amano sambil mengeluarkan sebatang rokok dari saku.na dan menyalakan.na..

“Yahh~” jawabku.

“Gawaatt donk Tora~ org itu sudah melihat wajah.na ga mungkiin dy bisa lari dari mereka..”
Tanya Shou agak panik “Coba tadi aku tidak nyanyi keras2 pastii dy tdk akan kesini...” (Duhh~ baek.na dikaw Shou..==)

“Yahh~ mo gmna lagii~ dy harus bergabung dgn kita dunk..??” tanya Ogata dgn gigi kelinci.na (yg terkhir th bener2 gda hubungan deeh~)

“Tapii~ Sakamoto kn tidak tahu apa2 ,, apa benar2 tdk apa2..??” tanya Nao yg seperti.na tdk setuju aku bergabung dgn mereka..

Memang..Dari awal aku tdk tahu apa2,, mengapa org2 sangar seperti mereka bisa mengejar.na..?? apa hubungan mereka semua..?? apa yg dimaksud dgn keonaran di pub itu..?? kalo benar2 ingin bertanya,, pasti akan ada byk pertanyaan yg akan terlontar,, tapi,, aku sudah berjanji dgn diriku.. aku tidak akan mau tahu tntang urusan org lain ..”Aku juga ga niat gabung koq..” Jawabku dingin sambil mulai meniggalkan mereka..

“Kaw yakiin~??” tanya Tora sambil mengisap rokok.na di sudut dgn gaya kool.na (kyaaaaaaaaaaaaaaa~ kakooiiiii~)
“orang-orang ini adalah anggota dari gerombolan preman yg paling berkuasa di daerah sini,, bisa-bisa saja kaw di kepung di perjalanan pulangmu,,tapi terserah kaw saja,,aku juga tdk peduli,,”

Ukhh~ apa orang itu berniat menakutiku..?? “Tidak usah khawatir,,aku bisa menjaga diriku sendiri..” jawabku sambil meninggalkan org2 itu..

“Tunggu anak baru..!!! Aapa salah.na bergabung dgn kami..??” tanya Shou..

“ Shou..!!! Kaw yakiin kaw akan baik2 aja..?? Perlu ku temani pulang..??”Tanya Nao

“Oiii!! Shou !! NaO!! Biarkan saja budak bajingan itu,, bukannya tadi dy menolak ajakn kita dgn gaya sombong.na ituu,, kita lihat sapa yg merasa di rugikan dgn tawaran ini..” jawab Tora sambil tersenyum licik ke arahku..
Ciihh~ Apaaan..?? mereka meremehkanku..??
Aku langsung berjalan meninggalkan mereka..

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


”Hahh~ Apaan itu..?? pertemuan seperti apa itu..?? tdk ku sangka aku akan bertemu dgn org teburuk yg samapi skrng baru pertama ku temui..”

Aku terus berjalan..Dan berjalan.. Hingga sampai di sebuah kompleks sepi yg sudah agak dekat dgn rumahku..

Tiba-Tiba..Seseorang menarikku dari belakang menuju ke semak-semak..
(Hari niih Saga serink di tarik-tarik yaah..??*PLAAKKK~*)

Dan mencampakku dgn kasar..
Aku melihat kearah org yg menarikku tadi,, Besaarr~
Apakah ini gerombolan yg dimaksud Amano..??

“Heii~ Terima kasiih atas jamuan teman-temanmu,, skrng hampir seluruh anggota kelompok kami berada di rumah sakit,, skrng bagaimana kaw akan bertanggung jawab atas kelakuan teman-temanmu itu..??” tanya salah seorang anggota gerombolan itu

“Hahh~ Aku tidak tahu apa tentang mereka..” jawabku sambil memerdirikan diriku dgn benar,,”aku hanya kebetulan lewat saat mereka memukul temanmu,,”

“Hahhh....????!!!! Ada aja orang yg mau berbuat tdk mau mengaku yaah~ teman-temanmu itu akan menyesal telah memiliki teman sepertimu yg mau mencelakakan temanmu sendiri hanya supaya bisa lari dari kami..”

“Menyebalkan...” jawabku.

“Apaa...??!!” bentak org itu dgn marah sambil mengarah sebuah pukulan yg lumayan keras di wajahku..
(oooww~ NOOOOO...!!!! Wajah mulusmu .....Sagaaaa...>!!!!!)


“Ughh~ apa hanya itu yg kalian bisa..?? hanya bisa memukul org..??hhah..??” tanyaku sebal dgn mereka.

“Apa.,,?? Kaw..?? Mau ku patahkan kakimu yaahh..?? atau kuretakkan jemari2 tanganmu..??”
“Bersiaplah...”




++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++To Be Continued++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Nyaaaaaaa~ Lemaah deeh~
T^T
Pengeen tuliiss tentang Sebas-chan ajah deeh~
(Dassar~)
*di jitak Saga*

Saga : loe mo nelantarin gw..??
Ageha : Kga Sachii..
^3^
Cuman sedng butuh rep-reshing..

Saga : Hahhh~
(Ga tau mo ngmeng apa ..)
==”

Neewaayy~ Thanks boad yg baca..
Yg mersa penpikku geje, ga bagooss,, ato jelek,, ga usah di lanjutkan lagii deeh yaa~
Takut.na ntar anda pingsoonn... muntahber..
T^T

Sankyuu yaa boad yg uda baca..
Di komeen yaaahhh~

0 件のコメント: